SlideShow

2

Curahan hati orang memprihatinkan

sekarang mau nge share isi hati ya.
tokoh :
-gue, ane, saya
-Gorila
-Tikus
-Kancil
-MAMA Drama
di sekolah kan lagi penilaian nari, kelompok gue nih katanya gurunya yang paling ancur, gara-garanya gak sesuai sama irama. trus ni si Gorila sama si tikus bilang "nab, sumpah ya nari mu iso gak pas blas, gak muenak didelok" in indonesia "nab, sumpah ya nari mu gak pas sama sekali, gak enak dilihat" siapa coba yang gak sakit hati kalo dibilang gitu, emang dia ngerasa kelompoknya paling bagus apa. nari mereka juga jelek kok, dapet nilai pas-pasan aja bangga. mana itu gorila sama tikus kemenyek lagi, bikin ATI KESEL. Trus di suatu tempat, si Tikus sama Kancil bilang hal yang sama cuma lebih NYELEKIT kata-katanya. nah, tadi ini pas gue nari si Gorila kayak biasa cengengesan gosipin kelompo gue. waktu balik ke kelas tau-tau air mata gue nih keluar, mana gak bisa berhenti lagi, kan bikin malu. tapi ada loh yang gak malu buat nangis, ternyata ada MAMADRAMA lagi nguntit in gue (tau maksud kan).
-SELESAI-
ini kisah nyata

2 komentar:

Dhintul

unyu bil unyu, mama dramaa

nabilanand

iya din

Posting Komentar